MASIGNCLEAN101

Persembahan Terakhir FOSEI UNSOED 2013

12/23/2013
Sahabat adalah sosok teman namun dalam tingkat solidaritasnya melebihi seorang teman biasa. Seorang sahabat sejati akan selalu ada, bukan hanya dalam keadaan senang saja, melainkan dia mampu hadir dan selalu ada ketika sahabatnya membutuhkan bantuan atau dalam kondisi yang memprihatinkan. Sosok seorang sahabat sangatlah unik, karena tidak semua orang bisa menjadi sahabat yang baik dan tidak semua orang pula bisa di jadikan seorang sahabat. Oleh karena itu, bagi anda yang memiliki sahabat jagalah hubungan kalian karena tidak semua orang bisa memiliki sahabat sejati.
Ketika kita menemukan seorang sahabat, Hati yang kelam akan berubah menjadi bersinar dengan datangnya seorang sahabat. Namun kehidupan dunia tidaklah abadi, karena sebuah pertemuan pasti akan berakhir dengan sebuah perpisahan. begitu juga dengan kepengurusan FOSEI 2013, mau atau tidak mau, suka atau tidak suka, cepat atau lambat kepengurusan ini akan segera juga...

“Terimakasih atas apa yang telah engkau berikan, kenangan indah dan kenangan pahit bersama kalian akan tetap abadi dan akan terukir selamanya dalam hati"
“Persahabatan adalah sebuah ikatan suci terutama dengan orang yang sangat berarti. Ketika perpisahan datang menghampiri semuanya terlihat seakan sedang bermimpi.”
“Ketika sahabat ada di sisi, canda dan tawa kita bisa nikmati bersama seolah dunia bukanlah beban dalam kehidupan tapi ketika sahabat pergi dan kita hanya bisa termenung sendiri, duniapun datang seolah menikam dalam.”
“Orang beruntung adalah orang yang di kelilingi sahabat yang selalu ada untuk berbagi suka dan duka sedangkan orang rugi adalah orang yang menyia – nyiakan keberadaan seorang sahabat terbaik dan sadar ketika duka datang dan sahabatpun meninggalkan kita.”
“Jika anda ingin memberikan sesuatu yang terbaik untuk sahabat anda, maka tersenyumlah ketika sahabat anda ada di samping anda. Karena seorang sahabat sejati adalah sahabat yang selalu mengharapkan sahabatnya tersenyum dan bahagia.”
"Berpisah dengan orang yang dibenci adalah kesenangan, tapi berpisah dengan orang yang sangat dicinta merupakan hal yang sangat menyiksa"
"Jika pertemuan adalah awal dari sebuah perpisahan, maka perpisahan adalah awal dari sebuah keindahan untuk pertemuan selanjutnya"
"Perpisahan tidak lebih hanya dari sebuah lambaian tangan dan setitik air mata, karena setelahnya akan selalu ada hati yang terpaut antara satu sama lain"
"Perpisahan bukan berarti berhenti untuk menyatukan hati meski tidak ada lagi di satu tempat''
"Jika dengan menangis akan merubah segalanya, maka lakukanlah karena kamu adalah kamu dan orang lain belum tentu merasakan apa yang kamu rasakan saat ini"
"Pertemuan boleh berujung dengan perpisahan, tapi cinta adalah lingkaran yang tak berujung"
"Manusia merencanakan pertemanan tapi Alloh yang menentukan jika akhirnya harus ada perpisahan, tak ada yang harus disesali"
"Saat sebuah pertemuan berawal dengan kebaikan, maka akhirilah sebuah pertemuan dengan perpisahan yang memiliki kenangan terindah"
"Persahabatan merupakan sebuah ikatan yang sangat suci, terutama dengan seseorang yang sangat berarti. Namun saat perpisahan datang menghampiri, semua seakan sedang berada di dalam mimpi"
"Boleh jadi perpisahan akan menyedihkan pada awalnya, tapi kemudian akan nampak kebaikan dirinya dari kejauhan"
"Tahan air mata ketika akan jatuh dan basahi pipi, karena hal tersebut akan membuat sebuah perpisahan menjadi lebih berat untuk diikhlaskan"
"Hidup yang penuh dengan berbagai warna dan juga keindahan terkadang menjelma di dalam kehidupan yang di awali oleh sebuah perpisahan"
"Mutiara kan bertebaran di pelupuk mata ketika hati menyadari akan arti dari sebuah perpisahan"
"Perpisahan tercipta karena akan ada sebuah pertemuan selanjutnya yang akan lebih indah"
"Ketika berpisah dengan seseorang memang pasti akan sangat menyedihkan, tapi akan lebih sedih jika ia tidak mengingat kembali di saat terulangnya sebuah pertemuan"

seorang sahabat akan anda rasakan ketika sahabat anda meninggalkan anda untuk selamanya, maka jagalah persahabatan anda, karena hanya seorang sahabatlah yang bisa mengerti dan berbagi baik dikala susah maupun senang. selamat datang FOSEI universitas jenderal soedirman 2014, semoga bisa mengemban amanah dengan baik.















FOSEI UNSOED

Akun Official KSEI FOSEI Universitas Jenderal Soedirman