MASIGNCLEAN101

Fosei Sambut Ramadhan

6/25/2014
berawal dari semakin boomingnya pendakian yang saat ini banyak di gandrungi kaula muda, MP FOSEI yg di prakarsai oleh Rizki maulana dan Cahlan berencana mengadakan pendakian ke bukit sikunir. acara ini sudah digagas sebulan sebelum keberangkatan dengan tema fosei sambut ramadhan yang kurang lebih menyisakan 5 hari sebelum ramadhan tiba, katanya biar ada gebrakan baru dari fosei. dan seperti yang sudah sudah, peminatnya masih minim. tapi karena sudah dipersiapkan, berapapun orang yang ikut kami tetap berangkat.

sering kita dengar pepatah mengatakan "berakit rakit kehulu, berenang renang ketepian" kami mengalaminya sendiri, perjuangan mendapatkan best moment yang tidak bisa setiap orang alami menjadi sesuatu yg sangat berkesan. mungkin jadi salasatu best moment yang tak akan bisa kami lupakan. namun satu yang kami sayangkan, keindahan alamnya sedikit terkotori oleh orang orang yang tidak pernah mau sadar, orang seperti ini hanya menikmati keindahan alam saja, tanpa mau peduli dengan kelestariannya, mereka dengan enaknya membuang sampah. apa susahnya memasukan sampah ke dalam kresek lalu dibuang di tempat yang semestinya? ah sudah lah memang kalo udah sifat dan karakternya ga peduli ya mau sampe kapan juga bakal seperti itu.

kami akui tentunya acara ini masih banyak kekurangan disana sini, termasuk kesiapan fisik, mental dan perlengkapan pendakian. namun dengan adanya evaluasi, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan kedepannya. yang belum mencoba, ayo bergegas dan rasakan sendiri sensasninya. semoga menginspirasi.

Ketua Pelaksana: Rizki Maulana
Pelaksana Teknis: Cahlan
Member: Amri Tri Nugroho M. Yanuar

sedikit momen yang bisa kami abadikan (keterbatasan kualitas kamera, kualitas jepretan dan cuaca menjadi beberapa faktor yang sulit di prediksi)








































FOSEI UNSOED

Akun Official KSEI FOSEI Universitas Jenderal Soedirman